BeritaFrontier

Hari Marketing Indonesia 2020 Di Momen Yang Kian Menantang

By April 6, 2020 No Comments
hari marketing indonesia 2020

Momen 1 April 2020 adalah momen yang spesial bagi para marketer di Indonesia karena pada tanggal itu merupakan Hari Marketing Indonesia 2020. Digagas oleh CEO Frontier Group, tujuan Hari Marketing Indonesia dicanangkan adalah untuk memperingati hari dimana kita sebagai marketer menunjukkan segala kreativitas dan inovasi melalui program serta aktivitas marketing yang mampu menciptakan value bagi pelanggan.

Dan seperti yang kita ketahui bersama, saat-saat ini merupakan waktu yang sangat berpengaruh terhadap kelangsungan sebuah bisnis. Dunia sedang berhadapan dengan lawan tak terlihat berupa virus. Dan dunia juga perlu mempertahankan kestabilan perekonomian dan bisnis.

Masa inilah yang menjadikan Hari Marketing Indonesia seakan mengobarkan semangat kita. Sejauh apa kita, marketer Indonesia akan melangkah menghadirkan ide-ide, solusi dan strategi yang bisa jadi sangat revolusioner?

Di saat kompetisi berada di titik terendahnya saat ini, apa yang bisa para marketer hadirkan sebagai terobosan di masa yang menantang atau mungkin setelah masa-masa ini berakhir. Masa di mana menjadi pasif adalah tindakan bunuh diri perlahan bagi bisnis, terutama di era digital.

Hari Marketing Indonesia juga ingin mengingatkan kembali fungsi marketing dalam satu perusahaan, di mana fungsi ini sangatlah penting. Marketing merupakan ujung tombak perusahaan untuk terhubung dengan pelanggan.

Oleh karenanya, dengan semangat yang baru, semoga Hari Marketing Indonesia 2020 dapat menjadi momen yang tepat bagi marketer Indonesia untuk terus berinovasi, mengasah kreativitas dan menghadirkan strategi berkualitas dalam mengubah dunia marketing seperti di saat ini. Maju terus marketer Indonesia, mari jadikan tantangan sebagai lonjakan semangat yang tak terbendung.

Hari Marketing Indonesia 2020 Di Momen Yang Kian Menantang

Momen 1 April 2020 adalah momen yang spesial bagi para marketer di Indonesia karena pada tanggal itu merupakan Hari Marketing Indonesia 2020. Digagas oleh CEO Frontier Group, tujuan Hari Marketing Indonesia dicanangkan adalah untuk memperingati hari dimana kita sebagai marketer menunjukkan segala kreativitas dan inovasi melalui program serta aktivitas marketing yang mampu menciptakan value bagi pelanggan.

Dan seperti yang kita ketahui bersama, saat-saat ini merupakan waktu yang sangat berpengaruh terhadap kelangsungan sebuah bisnis. Dunia sedang berhadapan dengan lawan tak terlihat berupa virus. Dan dunia juga perlu mempertahankan kestabilan perekonomian dan bisnis.

Masa inilah yang menjadikan Hari Marketing Indonesia seakan mengobarkan semangat kita. Sejauh apa kita, marketer Indonesia akan melangkah menghadirkan ide-ide, solusi dan strategi yang bisa jadi sangat revolusioner?

Di saat kompetisi berada di titik terendahnya saat ini, apa yang bisa para marketer hadirkan sebagai terobosan di masa yang menantang atau mungkin setelah masa-masa ini berakhir. Masa di mana menjadi pasif adalah tindakan bunuh diri perlahan bagi bisnis, terutama di era digital.

Hari Marketing Indonesia juga ingin mengingatkan kembali fungsi marketing dalam satu perusahaan, di mana fungsi ini sangatlah penting. Marketing merupakan ujung tombak perusahaan untuk terhubung dengan pelanggan.

Oleh karenanya, dengan semangat yang baru, semoga Hari Marketing Indonesia 2020 dapat menjadi momen yang tepat bagi marketer Indonesia untuk terus berinovasi, mengasah kreativitas dan menghadirkan strategi berkualitas dalam mengubah dunia marketing seperti di saat ini. Maju terus marketer Indonesia, mari jadikan tantangan sebagai lonjakan semangat yang tak terbendung.

Latest News

July 17, 2025 in Berita, Frontier, Frontier Research

ECRA: E-commerce Retail Audit with Top Brand Index untuk Optimasi Brand di Marketplace

Di era digital yang kian berkembang, memahami posisi dan performa brand di e-commerce menjadi kebutuhan penting bagi perusahaan. Frontier menghadirkan solusi berbasis riset yaitu ECRA (Ecommerce Retail Audit with Top…
Read More
July 10, 2025 in Berita, Frontier Research

Top Brand Index, Survei Merek Terpanjang di Dunia

Top Brand Index adalah salah satu survei pemasaran paling kredibel di Indonesia dan disebut sebagai survei kekuatan merek terpanjang di dunia. Survei ini dirancang untuk mengukur posisi merek di benak…
Read More
May 16, 2025 in Berita, Frontier Research

Frontier Research: Marketing Research Agency dengan Produk Andalan, Top Brand Index

Marketing research agency memiliki peran vital dalam membantu bisnis memahami perilaku konsumen, tren pasar, serta kekuatan dan posisi merek di tengah persaingan yang semakin ketat. Di era data-driven seperti saat…
Read More
May 8, 2025 in Berita, Frontier Research

Top 5 Marketing Research Indonesia Terbaik dengan Insight Mendalam

Marketing Research Indonesia - Marketing research atau riset pemasaran adalah proses sistematis untuk mengumpulkan, menganalisis, dan menginterpretasikan data yang berkaitan dengan pasar, konsumen, dan perilaku pembelian. Riset ini memiliki peran…
Read More